pusat pembelajaran bisnis online dan menuai dolar $-$-$......

ACME-PEOPLE –SEARCH LAHAN BERBURU $$$+

.
[ PART 2 ] TUJUAN ANDA [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
Sekarang saya ingin bertanya pada anda apa tujuan anda mengikuti program dari situs ACME – PEOPLE - SEARCH ini…???
Option pertama : ingin mempunyai penghasilan tetap setiap bulanya
Option kedua : hanya ingin mendapatkan $200 pertama dengan hanya modal $10 saja.
Option ketiga : hanya ingin mendapatkan bonus sigup dan cashback dari saya.
Option ke empat : hanya iseng mencoba keberuntungan
Option kelima : menjadikan pekerjaan utama anda (sumber penghidupan anda)
Option ke enam : sebagai media sumber ilmu untuk belajar bisnis online dan melatih kreativitas diri.
Option ke tujuh : sebagai batu loncatan anda untuk membuat media bisnis anda Sendiri.

Sekarang saya bertanya pada anda option mana yang anda pilih…???
Semoga anda tidak menjawab option kedua ,ketiga dank empat karena jika anda memilih option ini anda tergolong orang yang tidak akan pernah bisa melangkah maju dan meraih kesuksesan karena saya berani menjamin tipe orang yang melakukan ini adalah orang yang tidak punya daya juang dan mental kacang. Saya harapkan anda bukan tipe orang ini,tetapi tipe orang sebaliknya, orang yang meiliki daya juang dan mental yang bagus.

[ PART 3 ] ATURAN MAIN [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
Bagaimana anda mengumpulkan pundi – pundi dolar dari web APS ini, langkah pertama adalah pahami webs ini bergerak dibidang apa..??? lihat sumber daya apa yang menggerakkan webs ini..??? jika anda mengetahui jawaban dari kedua pertanyaan ini maka anda akan tau kemana langkah ini harus berjalan,ibarat seseorang hendak pergi dia tau tujuanya mau kemana,kendaraan apa yang harus digunakan,berapa jauh tujuanya,berapa biaya yang dibutuhkanya. ok jawaban dari 2 pertanyaan diatas adalah affliasi untuk jawaban pertama dan 9 sumber pendapatan + mesin search engine people adalah jawaban kedua. 9 suber pendapatan ini adalah : ClickBank ,HD publishing ,My life ,Cj advance ,GVO ,GDI ,Hostgator ,referrals
Sekarang bagaimana langkah yang akan anda ambil untuk memperbanyak pu di – pundi dolar milik anda. Anda sudah mengetahui dua jawaban pertanyaan diatas berarti anda sudah mengetahui arah tujuan anda untuk menambah pundi-pundi dolar anda, tentu saja dengan memanfaatkan 9 sumber pendapatan yang ada di ACME – PEOPLE – SEARCH. Pelajari masing – masing peraturan yang ada pada 9 sumber pendapatan tersebut, baca tos dan faq yang mereka tetapkan,jika anda tidak menguasai bahasa inggris gunakan google translate ,karena saya juga bukan orang yang mahir bahasa inggris jadi anda tidak perlu khatir jika saya bias pasti anda juga bisa.jika anda sudah memahami setiap keinginan dan harapan web tersebut maka dengan mudah anda akan mendapatkan pundi –pundi dolar yang anda kejar.

[ PART 4 ] CARA BERMAIN [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
Ingat dalam program APS ada 9 sumber pendapatan, pertanyaanya adalah apakah kita harus menggunkan ke 9 sumber pendapatan tersebut untuk memperkaya pundi – pundi dolar kita…??? Jika anda menjawab dengan kata ya maka anda tidak akan pernah berhasil memperkaya pundi – pundi dolar anda, anda ingin tahu kenapa saya berkata seperti itu …??? Pada aturan main pasti anda sudah membaca tos dan faq bukan..??? karena pada setiap webs tersebut mempunyai titik pembayaran yang berbeda . seperti pada clickbank mereka menetapkan pembayaran minimal untu anda adalah $110 untuk jobs merekrut member, untuk GDI steiap transaksi dan akan dibayarkan setiap 1 bulan sekali, pesan yang ingin saya sampaikan untuk anda adalah : FOKUSKAN USAHA ANDA PADA BEBERAPA SUMBER PENDAPATAN SAJA, saya sarankan focus pada GDI, dan APS referral karena 2 hal ini berhubungan denga penyelesain 3 step program aps. mengapa anda harus focus karena anda akan kesulitan mementance bisnis anda, jika anda menawarkan bisnis ini terhadap seseorang dan mengharuskan mereka mengikuti ke 9 bisnis tersebut , saya yakin teman atau konsumen anda tadi akan menolak karena tentusaja menurutnya sangat merepotkan dan tidak efisien serta tidak jelas akan masa depan bisnis tersebut. Sekarang saya yakin anda telah focus, gunakan link url yang APS berikan untuk mempromosikan bisnis ini.

[ PART 5 ] CARA BERMAIN [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
Bagaimana cara mempromosikan URL link bisnis anda…??? Tentukan segmen sasaran anda, missal pemula, pemburu dolar(orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan anda), standart pengguna internet(orang yang dapat menggunkan internet),Saat pertama melakukan promosi anda boleh melakukan promosi acak pada siapapun tetapi saat anda sudah mengetahui segmen apa yang memiliki ketertarikan tinggi anda harus focus pada segmen tersebut dan hunted segmen tersebut.

Apa Media promosi yang akan anda gunakan…??
Saran saya :
1.Blog
2.Facebook
3.Friendster
4.Mail
5.Forum (sepeti kaskus)
6.Iklan baris
7.Sms
8.Face to face
9.Yahoo messenger
10.Dan lain sebagainya

Blog : gunakan blogger / wordpress sebagai media untuk menampung bisnis anda blog disini berfungsi seperti sebuah toko yang digunakan sebagai tempat transaksi anda dengan calon downline sekaligus media untuk menampung segala data yang anda miliki.jadikan blog anda sebagai media informasi serta media education/media belajar untuk para calon downline yang akan bergabung dalam bisnis anda.

Facebook : ini adalah situs jejaring social yang sangat beken jangan sampai anda tidak memanfaatkan situs facebook ini , karena pemakai facebook jumlahnya mencapai jutaan orang ,jadi anda harus memanfaatkan media yang satu ini, ajak seluruh teman – teman anda untuk bergabung dalam bisnis anda, gunakan private messege yang ada dalam facebook beri link url yang mengarah pada blog anda.

Friendster : media ang satu ini juga sangat beken gak kalah dengan facebook gunakan cara yang sama untuk mempromosikan blog/bisnis anda. Mail : disini fungsi utamanya adalah untuk mensupport promosi anda, gunakan mail untuk media penjelasan bagi para calon downline/ downline anda.

Forum : hight recomendasi kaskus, karena forum ini sangat diminati oleh mayoritas orang Indonesia, disini anda buka tread yang mempromosikan bisnis anda serta berikan penawaran yang menarik, arahkan link url pada blog anda, jadi anda tidak perlu memberikan penjelasan yang panjang lebar pada forum tersebut.

Iklan baris : layanan ini sangat membantu media promosi anda, karena banyak orang mencari informasi dengan membaca iklan baris, ada peluang disitu bagi anda, di Indonesia ada 800 web iklan baris, jika anda memasang iklan anda secara manual mungkin 7 hari 7 malam juga tidak akan selesai, saran saya gunakan software pemsang iklan baris, software otomatis ini disewakan hanya dengan harga Rp.30.000/bulan, hight recomandasi for me.

Sms : gunakan media ini untuk merekomendasikan pada teman – teman anda, seseorang yang telah mengenal kita akan cendrumg lebih cepat percaya daripada orang yang tidak mengenal anda, buat mereka tertarik dengan penawaran anda.

Face to face : temui langsung calon downline/konsumen anda, tapi jangan lupa membawa bahan untuk penjelasan sertakan bukti – bukti pendukung untuk memperkuat penawaran anda, seperti payment proof, jika anda belum punya cari milik orang lain untuk melengkapi data anda.

Yahoo messenger : gunakan untuk memfolow up downline/ caon downline anda, chat dengan mereka dan cari tahu letak kesulitan para calon downline anda, dan berikan bantuan pada mereka.

[ PART 6 ] HASIL YANG HARUS ANDA DAPATKAN [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
1.Tentu saja $$$ dari acme-people serach
2.Rantai downline
3.Friends/partner
4.Ilmu pengetahuan
5.Mental bisnis
6.Pengalaman
Anda harus mendapatkan semua itu bahkan harus lebih bayak lagi, saya ingatkan pada anda acme-people-search ini bukan program cepat kaya dadakan anda harus punya tekad dan usaha untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, mental kacang lebih baik anda tinggalkan dan ganti dengan mental baja untuk mendapatkan sesuatu yang anda inginkan.

Join Now
Salam Semangat
dan Selamat Menuai Doloar dari APS