pusat pembelajaran bisnis online dan menuai dolar $-$-$......

Kerjasama Bisnis Cashback 50%


Nama     : Septian taufan widayanto
Tlp : 085755166909
Mail : deadline.sweetie@gmail.com
Ym : deadline_t0lop@yahoo.com
_____selamat pagi teman-teman penguna internet, tertutama yang menyukai berburu $$$ melalui internet, saya memiliki sebuah penawaran yang menarik untuk anda (special dah) cash back 50% dari setiap bisnis online yang saya ikuti+bonus lainya lagi ,untuk masalah kridibilitas dan tingkat kepercayaan bisnis semuanya terjamin karena semua bisnis yang saya ikuti telah diuji oleh banyak teman blogger lainya yang telah mendapatkan $$$ . mengapa saya memberikan penawaran kerjasama ini pada anda ,tentusaja untuk meraih kesuksesan bersama anda ,jika kita kerja sendiri akan menguras tenaga dan waktu, tapi bagaimana jika team work ?? tentu saja kerja kita akan lebih ringan dan peluang sukses serta penghasilan extra akan lebih besar dibandingkan anda bekerja sendiri.
jika anda memutuskan bekerja sama dengan saya ,akan saya sambut dengan senang hati, dan segala masalah bisnis online anda bisa anda rundingkan dengan saya sebagai bonus tambahanya. ^ ^
yux itung-itungan jika anda bergabung di 12 PTC yang saya ikuti maka penghasilan anda sebesar 0.1 x 12= $1.2 ups.... padahal anda belum cashout tetapi anda sudah merasakan manisnya kucuran dolar ,ups ga berhenti disitu aja saat saya payout/anda payout maka cashbacknya turun lagi misal penghasilan yang saya dapat dari anda sebagai refferal saya sebesar $2 maka $1 saya kembalikan untuk anda ,ini baru 1 ptc kalau 10 itung sendiri aja ok,ups adalagi jika anda rajin dalam bisnis ini ,ada lagi bonus rutinitas berapa besar bonusnya ???? rahasia tungguin aja kejutanya.
^ ^
syarat menjadi patner :
1._.lakukan bisnis online ini dengan semangat dan pantang menyerah
2._.add ym saya , konfirmasi saya via sms .

format sms :
Nama
anda___________________
Bisnis yang dikuti.______________
Username yang digunakan________
Mail digunakan _______________
Yahoo messenger______________
No hp______________________
Account paypal anda____________
keterangan : data anda tidak akan saya jual atau share data anda hanya kami gunakan untuk melakukan konfirm kepada anda mengenai bonus dan info penting lainya, jika anda mengikuti bisnis saya tanpa melakukan konfirm maka anda tidak akan mendapatkan Bonus.
* bagi para calon downline baru harap peraturan diatas dipatuhi agar nama anda terinput dalam database kami dengan benar sehingga prosses pemberian bonus berjalan lancar dan cepat*

Daftar Bonus Partner :
1. Bonus sigup sebesar $0.1/program PTC
2. Cashback sebesar 50%
3. bonus rutinitas, diberikan pada partner yang rajin,besar Bonus *masih rahasia* ^ ^

-------BONUS SIG UP-------
-----------CASH BACK 50%----------
------------BONUS RUTINITAS------------

Daftar bisnis yang saya geluti :


-----------Bisnis No.
1 PTC (Paid to click)-----------


- kisaran jumlah iklan /hari ada 4
- nilai klik Rp.100 dan Rp.200 untuk premium member
- minimal payout $2


- kisaran jumlah iklan perhari ada 5
- nilai klik Rp.100 dan Rp.200 untuk premium member
- minimal payout Rp.50.000


- kisaran jumlah iklan /hari ada 5
- nilai klik Rp.100 dan Rp.200 untuk premium member
- minimal payout Rp.50.000


- kisaran jumlah iklan /hari ada 5
- nilai klik Rp.100 dan Rp.200 untuk premium member
- minimal payout Rp.50.000


- kisaran jumlah iklan /hari ada 5
- nilai klik $0.08 untuk standart member
- minimal payout $ 2


- kisaran jumlah iklan/hari ada 4
- nilai klik $0.005 untuk standart member
- minimal payout $2
.
KETERANGAN :
1. Jika anda belum mengenal paid to click silahkan anda membaca arikel saya terlebih dahulu. Judul artikel klik-klik bikin kaya
2. bonus sigup sebesar $0,1 per PTC ,bonus diberikan setelah anda aktif paling sedikit 4 hari Hal ini dilakukan untuk menghindari pihak yang tidak bertanggung jawab.
3. bonus cashback 50% saya berikan setelah saya cashout, saya confirm lewat ym/mail anda/hp.
4. bonus rutinitas kami berikan kepada anda yang aktif, besar bonus tergantung keaktifan anda.
5. anda dapat melakukan komplain melalui mail/sms jika pada hari pemberian bonus anda belum mendapatkan bonus yang saya janjikan. thanks.

11 komentar:

Anonim mengatakan...

bener nii pak,.?? dari ptc yang bapak ikuti, ada beberapa yang membuat saya tertarik, cuma saya bingung, soalnya gede bgt bonus yang bapak janjikan, semisal, klo bapak udah dpt $2oo, berarti buat saya y $100 kan, apa gag sayang ngeluarin uang sebanyak itu pak,.??
minta penjelasannya ya pak, thanx b4,.
agilabdul
email : rossesb@yahoo.com

deadline mengatakan...

kenapa harus sayang pak karena disini tujuanya kerja sama bukan kaya untuk diri sendiri tapi kaya bersama, asumsi nya jika anda downline saya
,saya mendapat bonus dari segala aktivitas bapak semisal dapat $10 yang $5 untuk bapak jadi sama untungnya jika bapak mendaftar tanpa upline no bonus sigup , no bonus 50:50 kan rugi... sayang bukan kalau begitu jadi sebaiknya bapak menjadi partner saya saja,^^

denny mengatakan...

nice strategy

Anonim mengatakan...

saya juga tertarik tuh tapi yang saya bingungkan apa sih itu paypal? (aduh..kok telmi banget ya saya...hehehe)

Anonim mengatakan...

oke pak, saya mau ikut zuminads & soloklik.
tapi saya belum punya paypal, jadi kalo bisa kirimnya ke alertpay saya aja yaa pak.
mohon bantuannya juga agar saya bisa lebih berkembang.
terimakasih.

agilabdul
rossesb@yahoo.com

WonK SenK mengatakan...

tawarannya sangat bagus.
cuman cara kerja APS sebenernya gimana sih?

deadline mengatakan...

cara kerjanya silahkan anda baca artikelnya, disitu sudah ada maz wonk, monngo dipelajari

deadline mengatakan...

wah kenapa tempat coment jadi medan promosi ma ni bule ya.....hehehhe....

u35 mengatakan...

Bulenya suka nyepam tu.. hehe

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

Om, masih ada lagi gak tempat buat referal baru nih?

Anonim mengatakan...

pak,kalau bonusnya di kirim ke rekening bank (BCA BRI BNI) bisa tidak? soalnya saya belum punya rekening paypal/alertpay. trm ksh. mohon jawabannya sms ke 085223211039

Posting Komentar