pusat pembelajaran bisnis online dan menuai dolar $-$-$......

Mengapa Saya Harus Menyelesaikan Step - 2 ..??

.
jika saat ini anda sudah menyelesaikan step 1 maka langkah selanjutnya adalah step 2

apa yang harus anda lakukan pada step 2...???

membeli sebuah domain dari GDI sebesar $10

untuk apa saya membeli domain sebesar $10...???
domain digunakan sebagai mesin pencari pribadi milik anda yang nantinya akan di iklankan oleh tisa(aps) melalui ppc , yang nantinya akan menjadi sumber pendapatan anda dari program tisa.

pantaskah saya mengeluarkan uang sebesar $10...???
menurut saya sangat pantas dan bijaksana, karena kita tidak perlu lagi harus mengiklankan produk/bisnis kita satu persatu, jika ada domain semua bisnis aps mulai affliate sampai produk dijadikan satu paket, jadi kita tidak perlu lagi membuat sebuah webs, karena kita terima jadi disini. (efisiensi waktu kerja untuk kita) bagaimana menurut anda...??

berapakah profit yang anda dapat saat berada pada step 2..???
saat anda mendapatkan downline pada step 2 anda akan mendapatkan $ 2 + $1 dari downline step 1 .jika downline anda terus berlangganan selama 45 hari maka komisi yang diberikan pada anda sebesar $10 + $5 dari downline step 1, komisi ini terlepas dari komisi GDI.

berapa komisi yang anda dapatkan dari GDI.....???
jika anda berhasil merefrensikan 5 orang dalam waktu seminggu GDI akan memberikan bonus sebesar $100 , jika dalam satu minggu/satu bulan anda hanya mampu merefrensikan satu orang maka komisi anda sebesar $2

mengapa saya harus menyelesaikan step 2...???
ini adalah syarat wajib dari tissa/aps untuk mendapatkan pembayaran dari program refferal,
singkat kata jika anda punya refferal/downline berjumlah 100 anda tidak akan mendapatkan pembayaran sepeserpun sampai anda melangkah pada step 2. jika anda berada pada step 2 barulah anda mendapatkan komisi atas refferal anda.

keuntungan step 3 , bonus uang sebesar $125 sebagai garansi telah mengikuti program
ini, serta strem incame terbuka untuk kita.

Join Now or daftar sekarang juga

saat ini bisnis internet semakin maju penipuanpun semakin banyak, saya anjurkan anda mengikuti bisnis APS ini karena kridibilitasnya dapat dipercaya dibandingkan bisnis lain yang menawarkan ratusan juta bahkan milyaran al hasil sampah atau scam yang membuat anda sakit hati.

salam semangat
segala tindakan yang anda lakukan saat ini akan membuahkan hasil dimasadepan.
hari ini anda menanam padi maka 2 bulan lagi anda dapat melihat hasil panen padi yang anda tanam.

jika ada kesulitan silahkan kontak saya.
saya akan membantu dan memandu anda semaksimal mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar