pusat pembelajaran bisnis online dan menuai dolar $-$-$......

baca ini dulu om sebelum beli

.
Mungkin sebagian dari anda akan bertanya apakah blog itu…???

Blog adalah sebuah media seperti website namun perbedaannya blog lebih simple dan friendly, blog ibarat sebuah toko – majalah - buku harian - rumah, loh kk fungsinya banyak banget, kk ga seragam..??? karena memang blog adalah media multi fungsi bisa jadi toko atau pun buku harian. Blog adalah aplikasi yang dimiliki oleh google, jaman sekarang semua orang wajib bisa blogging terutama yang masih sekolah .(blogging = orang melakukan aktifitas ngeblog)

Mengapa anda harus belajar blogging…???
Kasus simple 1 : saya yakin saat ini anda tidak terlepas dari namanya kegiatan catat mencatat, nah yang sering kali dialami saya saat masih sekolah adalah saat saya mau ujian dan belajar catatan saya kk ilang ya?? Mungkin terselip atau dipinjam sama teman anda dan ga balik – balik, ada lagi yang paling parah, anda ga bisa baca tulisan anda setelah seminggu karena tulisanya kaya pak dokter (ini saya banget) akhirnya saat ujian hasilnya nilainya merah, coba anda bisa blogging hal ini tidak akan pernah terjadi, anda bisa menulis catatan anda di blog layaknya buku catatan anda, dan catatan ini gak akan pernah hilang, saat ujianpun anda terselamatkan, teman anda mau pinjam catatan anda ,anda tinggal bilang seperti ini : kunjungi aja http://catatanku.blogspot.com tinggal print aja kk. (jika anda orang yang malas menyalin anda bisa men-scan catatan anda dan memasukkanya kedalam blog)

Kasus simple 2 : masih nulis buku harian dibuku kecilmu..??? udah ga jaman kali ni kan da tahun 2010 era perdagangan bebas,jangan sampai anda dikatakan cupu/gak gaul sama temen2 anda. Anda bisa menggunakan blog sebagai media buku harian anda untuk masalah keamanan anda dapat membatasi siapa saja yang dapat melihat isinya, anda sendiri atau semua orang. Kenapa harus menggunakan blog…??? Biar buku harianya abadi dan gak perlu ganta-ganti buku terus. Mungkin anda pernah melihat film kambing jantan, ini adalah film yang diangkat dari blog yang dimiliki rahaditya, siapa tahu juga nanti jika blog anda ramai pengunjung maka buku harian atau artikel buatan anda diangkat jadi novel/film. Why not???

Kasus simple 3 : (kisah nyata) saat pertama kali kuliah teman saya yang kuliah dibraxxxxx mendapatkan tugas membuat blog. Percakapan dia dan dosenya :
Dosen : ok kuliah hari ini saya akhiri tugas kalian minggu depan membuat blog
mengenai hubungun management dengan keuangan dan teknologi
informasi saaat ini.
Teman saya : pak saya ga bisa buat blog, blog itu seperti apa ya pak…???
Teman sekelas : ada yang diam bingung alias sama ga taunya ada yang ketawa mengejek karena dia sudah mahir.
Dosen : pak dosen langsung reaksi frontal, goblok km sekolah selama ini
ngapain aja kerjaan nya blog aja ga bisa.
Teman saya : saya gak diajarkan saat sma pak.
Dosen : kamu itu mahasiswa sekarang bukan anak sma, pakai otak kamu kreatif
sedikit ,jika kamu ga bisa ya belajar ,pasti sma mu didesa ya..??
Teman saya : gak pak dikota, maaf pak.
Dosen : kalian semua dengerin saya ,kalian ini bukan anak smp atau sma lagi,
yang selalu disuruh suruh jadi untuk masalah belajar dan tuga kreatiflah.
Teman sekelas : iya pak
Dosen : kelas bubar, tugas minggu depan kumpul alamat blog dan soft copynya ,
yang belum selesai atau ga buat ga usah masuk kelas.
Curhat Teman saya : gue pikir kuliah itu lebih santai pakai pakaian bebas stil, eh ternyata pelajarannya tambah berat, kenapa gak dari dulu saya belajar ngeblog ya.
Jika anda berada pada posisi teman saya tadi bagaimana perasaan anda saat itu…???

Kasus simple 4 : banyak orang Indonesia kaya raya karena ngeblog, kenapa anda ga menyusulnya juga, banyak program internet yang menawarkan dolar untuk anda, seperti affliasi,ptc,ppc, dll , saya pribadi sih belum pernah menghasilkan diatas 10 jt, angka tertinggi yang saya hasilkan cumin $256 kira Rp.2,3jutaan tapi lumayan pertama kali bloging saya bisa memperoleh Rp.100.000 lumayan lah buat tambah jajan, he..he..
Anda bisa membuka sebuah toko online atau mengikuti program2 internet yang menghasilkan $$$. (Nb : sebelum anda mengikuti program bisnis internet sebaiknya anda mencari kebenaran program yang anda ikuti sudah ada yang pernah menerima pembayaran atau belum/ anda bisa langsung konsultasi dengan saya )

Kasus simple 5 : toko online yang sukses, jika anda sedang diwarnet anda bisa mengunjungi http://bikin-duit-aja.blogspot.com bukan sekedar toko online biasa selain produk yang dujual high quality ,dalam blog ini pemilik juga gila berburu dolar serta banyak ilmu yang dibagi oleh pemiliknya jadi banyak pengunjung blognya , banyak tutorial yang diberikan secara gratis jadi anda tinggal download aja.
Produk yang dijual antara lain :
- Metode alami membesarkan penis
- Metode alami membuat dan menjaga payudara yang kencang dan seksi
- 9 Video tutorial membangun website yang paling popular
- Buku elektronik/ebook Novel
- Buku elektronik/ebook motivasi
- Buku elektronik/ebook cara meninggikan badan secara alami tidak ada batasan umur (metode berasal dari US)
- Buku elektronik/ebook kiat sukses bisnis
- Dan lainnya lagi seperti software dan masih bayak lagi coba dikunjungi saja.

Saya yakin jika anda punya tekad anda juga bisa membuatnya.
Anda mau buka bisnis video bokep juga bisa (tapi tidak saya sarankan), mau bisnis kosmetik ,komik,barang antic, baju, desaian , alat elektonik , apapun bisnis yang ingin anda lakukan sebaiknya anda coba. Gagasan tidak akan menjadi sebuah kesuksesan jika anda tidak menerapkannya, so take action no. salam semangat by om deadline.

Keterangan :
Ebook : adalah buku elektronik yang hanya dapat dibaca melalui computer/diprint.
Bisnis online : bisnis yang dilakukan secara tidak langsung menggunkan media internet dengan prinsip trush/kepercayaan.
Blog : media social yang kita gunakan sebagai jembatan
Video : video yang kami kemas dapat ditonton menggunakan computer/vcd player.

0 komentar:

Posting Komentar