pusat pembelajaran bisnis online dan menuai dolar $-$-$......

ACME-PEOPLE –SEARCH LAHAN BERBURU $$$

.
[ PART 1 ] INTRODUCE / PERKENALKAN APS [ ACME-PEOPLE-SEARCH ]
Sebenarnya website apakah aps ini …??? Mengapa banyak sekali orang di dunia yang bergabung dengan website ini..??
Awal mulanya APS adalah situs pencari biodata orang amerika ,namun saat ini aps berkembang menjadi situs komersial yang memberikan kesempatan pada orang lain untuk menghasilkan dolar dengan cara bergabung menjadi member mereka , APS memiliki program affiliasi dengan dukungan dari web-web terkenal seperti Click Bank,HD Publishing, My Live,Host Gator dll. Mengapa situs ini begitu digemari orang amerika?? Karena APS memberikan komisi gratis sebesar $125+ komisi dari GDI dan Clickbank ,bahkan anda masih bias terus menambah pundi-pundi dolar anda setiap harinya.

Apa Keuntungan Bergabung Dengan APS…???
1.Memperoleh Kesempatan untuk menghasilkan dolar dari program mereka.
2.Memiliki sebuah domain(domain adalah sebuah situs pribadi)
3.Dapat beriklan pada Google,Msn,Yahoo melalui layanan PPC(ppc = pay per klik)
4.Bonus sebesar $125 dalam 24 jam
5.Memperoleh data partner secara lengkap jadi kita dapat menghubunginya sewaktu waktu
6.Komisi dari GDI dan ClikBank yang cukup membuat anda merasa senang dan tersenyum ,mereka memberikan anda komisi karena anda bergabung dan menyarankan orang lain untuk bergabug juga dengan APS.

Apa Resiko Yang Kita Hadapi Saat Bergabung Dengan APS…???
1.Jika anda hendak menyelesaikan 3 step dari APS anda membutuhkan Modal(akan dibahas tersendiri)
2.Titik pay out dengan jumlah yang tinggi $200 (mereka akan membayar kita saat jumlah penghasilan kita mencapai angka tersebut) resiko ini hanya terasa untuk seseorang yang berada pada tahap 1.


Syarat Untuk Menjadi Anggota APS…???
1.Memiliki Mail
2.Memiliki account paypal dengan Status Verivited untuk tahap 2 dan 3 saja
3.Handphone/telepon rumah
4.KTP (untuk warga Indonesia)

Apa yang harus anda lakukan saat pertama kali bergabung dengan APS…???

APS memiliki 3 tahapan dalam program mereka, tahap pertama adalah bergabung dengan program affiliasi yang mereka rekomendasikan, tahap ke dua adalah membeli domaian/toko virtual pribadi untuk anda, tahap ke tiga adalah bergabung dengan media periklanan/advertise seperti google adward/ MSN dan Yahoo.

Langkah - langkah yang harus anda lakukan adalah :
1.Bergabung dengan program affliasi yang mereka rekomendasikan, yaitu Clikbank, HD publishing, Mylife. Pada step 1 jika anda telah menyelesaikan pendaftaran pada program yang APS rekomendasikan maka display rate/status anda dalam APS akan berubah menjadi 35%.(setelah anda menyelesaikan step 1 anda sudah dapat mulai menghasilkan dolar dengan merekomendasikan seseorang untuk bergabung dengan APS dengan komisi $1/orang yang mereka berikan kepada anda+ komisi dari clickbank)

2.Anda disarankan untuk menyelesaikan step dua dari web aps ini,sifatnya tidak wajib, tapi jika anda ingin mendapatkan bonus sebesar $125 dalam waktu 24 jam maka anda harus menyelesaikan step ke 2 ini (step 2 membeli domain)

3.Final step ini adalah tahap yang paling cepat dikerjakanya tetapi biaya yang dikeluakan juga cukup besar,$29,5 tetapi biaya ini dibebankan setelah 30 hari masa trial,jika anda sudah menyelesaikan tahap ke 3 ini maka $125 akan diberikan pada anda sebagai garansi telah mengikuti program APS ini.

Bagaimana APS membayar kita…???
APS akan membayar membernya yang mencapai penghsilan sebesar $200, APS membayar membernya 1 bulan dua kali yaitu pada tanggal 14 dan 28.pembayaran akan ditransfer melalui rekening paypal milik kita.

Berapa komisi yang saya dapatkan…???
Dalam program acme – people – search komisi teridiri dari 3 step :
Komisi pada step 1 :
Anda akan mendapatkan $1 setiap anda mengajak seseorang bergabung dengan APS atas rekomendasi anda , haraga $1 ini akan berubah menjadi $5 jika downline anda bertahan pada step 1 selama minimal 30 hari/1 bulan (bertahan disini adalah referral tersebut aktif ogin pada situs APS serta menggunakan forum aps)

Komisi pada step 2 :
Jika anda mempunyai dowline yang berada pada tep – 2 anda akan mendapatkan $2 dari aps, tetapi harga komisi yang anda terima akan berubah jika downline anda mampu bertahan selama 45 hari komisi yang anda terima adalah $10.

Komisi pada step 3 :
Anda akan menerima komisi sebesar $15 hingga $30 jika downline anda mampu bertahan selama 65 hari tetapi jika downline anda tidak mapu bertahan selama 65 hari komisi yang anda terima sebesar $3 saja.

Mengapa saya harus aktif di forum…???
Aktif dalam forum akan membuat anda berkesempatan menjadi super sponsor di APS, selain itu anda akan mendapatkan berbagai informasi yang dapat membantu pertanyaan-pertanyaan seputar APS yang selama ini ada didalam kepala anda dan anda akan di nilai sebagai upline yang aktif oleh tisa ini adalah nilai + bagi anda.

Mengapa saya harus menyelesaikan ke – 3 step…???
Tanyakan pada diri anda sendiri.. $125 atau $1 yang ingin anda miliki..?? jika saat ini kondisi mental anda dalam keadaan normal pasti jawabanya $125, jika anda bisa memiliki $125 dengan sedikit usaha dan bekerja keras mengapa anda memilih $1 konyol bukan…. Jika anda mengejar sesuatu yang anda inginkan terkadang membutuhkan pengorbanan, tetapi anda akan mendapatkan hasil yang sepadan .

jika anda ingin sukses di APS wajib menyelesaikan steb 2 dan 3, pada step 2 anda akan dicas biaya $10 tetapi sebagai gantinya anda diberi situs pribadi milik anda sendiri, pada step 3 anda akan dicas 29.5 dolar mahal gak menurut anda…??? Kalau menurut saya murah karena $29.5 ini digunkan untuk beriklan bisnis kita sendiri pada googe dan yahoo,masih bilang mahal…?? Kan total uang yang anda bayarkan tadi kan diganti tissa sebesar $125, untung buat andakan $125 – ($ 10 + $ 29.5) = $85.5 (PROFIT ANDA)

jika anda tidak berani investasi maka adalah sebuah kesalahan besar karena APS adalah situs yang bonafit bukan scam, bukankah tujuan anda mulai bisnis internet adalah mendapatkan $ sebanyak-banyaknya,jika anda hanya bermain dengan bisnis kecil-kecil saja, maka anda hanya akan membuang waktu dan tenaga, anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang ingin anda raih. Bukankah tujuan orang berbisnis adalah uang melimpah dengan sedikit tenaga dan waktu yang efisien , sehingga kita mempunyai waktu untuk melakukan banyak kegiatan yang lainya.

Hidup hanya 1X waktu tidak pernah berjalan mundur, jangan pernah anda menyianyiakan kesempatan yang hadir didepan anda saat ini. Segeralah mengambil langkah dan tindakan dalam hidup, jangan hanya melihat apa yang telah terlewatkan dalam hidup anda. 

untuk mendaftar klik pada join now


Bagaimana tahapan mendaftar pada APS...???
Step 1
Download Tutorialnya disini *DOWNLOAD*
Step 2
Download Tutorialnya disini *DOWNLOAD*
Step 3
Download Tutorialnya disini *DOWNLOAD*

Semoga semua informasi yang tersaji dapat membantu anda.
^ ^ salam semangat dari om Deadline

Supoort article :
- DOLLAR FROM ACME PEOPLE SEARCH
- Mengapa Saya Harus Menyelesaikan Step - 2 ..??
- Mengapa Saya Harus Menyelesaikan Step - 3 ..??

Kerja sama bisnis online dengan om deadline klik aja disini

0 komentar:

Posting Komentar